Mantra Pelet Susuk Ratu Pantai Selatan

| | |


Mantra pelet yang satu ini sangat dahsyat dan sangat langka, tak heran di kalangan spiritualis memburunya. Mantra ini konon pemberian sang penguasa laut pantai selatan pada putri sekar kedaton (putri bungsu sultan adiwijaya-pajang). Dalam ceritanya setelah menjalani puasa mutih selama 21 hari putri sekar kedaton mendapat dawuh untuk memetik bunga kantil wulung untuk diambilnya sebagai lolohan (ditelan) sebagai puncak lelaku ritualnya. Dengan hal tersebut singkat cerita dikenal-lah dengan sebutan susuk ratu pantai selatan.
Pada zaman sekarang ini tentunya melakukan ritual demikian seperti memburu pulung kewahyon (anugrah yang tentu tidak semua orang bisa mendapatkannya). Dalam perkembangan hal spiritual alias keparanormalan hanya sebatas panyuwunan menyawabi bunga kantil dengan permohonan berkah asihan perantaraan sang penguasa laut pantai selatan.

Siapapun yang memiliki susuk ini dipercaya dapat memikat siapapun khususnya orang yang ditaksir / disukai. Pemilik susuk ini dapat mengendalikan seseorang yang sudah terkena daya tuah pemikat sukma yang ditebarkan sehingga orang itu menuruti kehendak pemakai susuk ini. Karena begitu dahsyatnya tak heran banyak orang memburunya sebagai iktiyar untuk memikat orang yang dicintai, bahkan ada yang berniat untuk sekedar main-main untuk melorotin harta seseorang dengan dalih cinta ! Kasihan bener ya si korban !!! Saran saya harap untuk kebaikan saja !

BAGAIMANA TATACARANYA MEMILIKI SUSUK RATU PANTAI SELATAN?
  1. Mandi air bunga kembang setaman di sungai tempuran (pertemuan 2 arus sungai).
  2. Selesai mandi bakar candu dan kemeyan untuk panyuwunan.
  3. Ambil bunga kantil sejodo yang sudah anda siapkan diatas sesaji kencana (sesaji persembahan untuk ratu kidul).
  4. Loloh-lah (telan) bunga kantil sejodo tersebut dengan air kelapa hijau sambil membaca mantra.
ADAPUN MANTRA PELET SUSUK RATU PANTAI SELATAN SEBAGAI BERIKUT:
"niat ingsun matek ajiku susuk kantil, kembang kantil sejodo tumelung saka berkah pangestune kanjeng ibu ratu kidul, surya lintang rembulan cahyane wis kumantil ana badan salira tunggal,.........,sapa ndulu sapa ndeleng teko welas teko asih."

MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
082195707795
Dalam mengamalkan keilmuan dibutuhkan keyakinan yang kuat, dan kesungguhan hati niscaya akan terwujud keinginan anda dalam meraih cinta dari sang pujaan hati. Jika belum berhasil silahkan coba lagi jangan mudah menyerah. Dalam keilmuan apapun hendaknya tetap membutuhkan bimbingan dan pengarahan dari seseorang yang mumpuni dalam bidangnya. Bila anda berminat mendapat kunci ilmunya, silahkan hubungi