Pemutus Cinta Anti Perselingkuhan

| | |

Singkir Gandrung Pedot Sih adalah Khusus untuk memutuskan tali cinta asmara dengan cara halus (spiritual) agar bisa putus tanpa sebab. Singkir Gandrung Pedot Sih menetralisir segala bentuk pelet pengasihan dari orang lain, lawan saingan yang berdampak negatif buat seseorang yang anda cintai. Singkir Gandrung Pedot Sih mampu memisahkan pacar gelap perusak rumah tangga / hubungan asmara resmi, memproteksi keutuhan rumah tangga dan membuat yang masih pacaran agar selamat sampai kejenjang pernikahan. Singkir Gandrung Pedot Sih merupakan solusi mengatasi perselingkuhan dan memisahkan seseorang yang anda sayangi dengan lawan saingan yang merusak hubungan cinta kasih anda.

Harap untuk kebaikan !!! Sebab efeknya sekali terpisah berdampak seperti terpisahnya seseorang yang masih hidup dengan orang yang meninggal dunia (lambat laun akan lupa dan tidak akan ada hubungan sama sekali). Penyalahgunaan daya tuahnya merupakan tanggung jawab (dunia dan akhirat) anda sebagai pemesannya. Singkir Gandrung Pedot Sih silahkan gunakan untuk menyelamatkan hubungan cinta kasih anda agar tidak di duakan kelain hati sehingga menjadikan harmonis dalam hubungan percintaan anda.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467
Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.