Pelet Gugah Birahi

| | |

Pelet Gugah Birahi adalah pelet pengasihan ampuh dalam urusan ranjang asmara. Tidak perlu kami perjelas lagi secara panjang lebar untuk ajian dan piandel satu ini, tentunya dalam benak anda bisa menerka manfaat dan khasiatnya, karena dari namanya saja Gugah = yang berarti "Membangkitkan" dan Birahi = yang berarti "Nafsu". Jadi fungsi Pelet Gugah Birahi ini adalah Ilmu Spiritual Membangkitkan Birahi (nafsu) pasangan anda dalam berhubungan intim. Pelet Gugah Birahi ini sangat cocok sekali bagi pasangan anda yang kurang Birahinya dalam berhubungan intim sehingga mengurangi keharmonisan hubungan anda.

Cara pemakaiannya cukup praktis tinggal dituang dicampur makanan/minuman kemudan baca mantra sesaat kemudian lihat hasilnya! Pelet ini tidak mengenal ampun siapapun yang terkena akan terangsang hebat dan siap-siap anda untk beraksi....! (hati-hati!!!bukan untuk main-main!!!). Bahkan dengan kuasai Pelet Gugah Birahi anda mampu bangkitkan birahi lawan jenis baik jarak dekat atau jarak jauh. Anda akan mengusai kunci keilmuan pembangkit hasrat birahi dengan mentransferkan energi ke berbagai media.

MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467

Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.