Pengasihan Ampuh Akar Hidup

| | |

Pengasihan Ampuh Akar Hidup adalah pengasihan tingkat tinggi yang sudah terbukti keampuhannya dalam menyelesaikan masalah percintaan. Pengasihan Ampuh Akar Hidup sangat praktis, mudah, aman dan bersifat permanen, serta dijamin tanpa efek samping.

Pengasihan Ampuh Akar Hidup dikemas secara khusus dipadukan dengan minyak pelet getah wangi sehingga pemakainya cukup dioleskan pada telapak tangan dan kenakan pada orang yang disukai maka ia akan membalas rasa cinta si pemakainya, dan setelah si dia terkena daya tuahnya maka dikunci dengan sedikit ritual agar permanen seperti akar yang hidup semakin lama semakin tumbuh rasa cintanya, semakin kuat cinta yang tertanam dan semakin dalam mencintai anda.

Pengasihan Ampuh Akar Hidup ini pengasihan yang sangat dahsyat baik digunakan jarak dekat secara langsung/ tatap muka juga mampu digunakan jarak jauh lintas pulau/ benua sekalipun sanggup menggendam hati orang yang anda cintai, bahkan mampu bikin rindu menangis dibuatnya. Pengasihan Ampuh Akar Hidup solusi obat sakit hati dan obat patah hati yang sangat manjur.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467
Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.