Ramalan Cinta Sesama Jenis

| | |

Ramalan cinta sesama jenis adalah ramalan untuk mengetahui kecocokan pasangan cinta sesama jenis. Ramalan cinta sesama jenis yaitu cara menghitung dengan ilmu jawa kuno yaitu menggunakan metode perhitungan huruf jawa yang dikenal dengan huruf hanacaraka. Ramalan ini berdasarkan nama dilakukan dengan cara menjumlahkan nilai aksara pertama dari nama kedua pasangan cinta sesama jenis, lalu di bagi 5 dan sisanya itulah yang di jadikan lambang baik atau buruknya hubungan percintaan sesesama jenis.

Nilai-nilai aksara jawa :
Ha  = 1 ------- na = 2 ------- ca = 3 ------- ra = 4 ------- ka = 5
Da  = 6 ------ ta = 7 -------- sa = 8 ------- wa = 9 ------- la= 10
Pa  = 11 ----- dha= 12 ----- ja= 13 ------ ya= 14 ------- nya= 15
Ma = 16 ----- ga= 17 ------ ba= 18 ------ tha= 19 ----- nga= 20
Dan sisa perhitungan di lambangkan :
1= mahkuto yaitu harmonis dan cocok dalam segala hal.
2= manik yaitu saling mencintai dan beruntung.
3= sabda yaitu bahagia namun banyak godaan.
4= cakra yaitu sering bertengkar dan mendapatkan kesulitan.
5= kala yaitu hubungan tidak langggeng dan bakal berpisah.

Cara meramalnya cukup mudah :
Huruf depan nama anda apa? Dan huruf depan nama pasangan anda apa?
Setelah itu lihat pada nilai-nilai aksara jawa diatas, kemudian jumlahkan nama depan anda dan pasangan anda, kemudian dibagi 5 dan sisa berap? Lihat sisa perhitungan di lambangkan. Jika sisa 1 berarti hasilnya mahkuto.

Contoh ramalan :
Pria bernama sabar pasangan namanya jonny
Cara perhitungannya sa dari sabar + ja dari jonny = 8 + 13 = 21 : 5 = sisa 1 jadi diartikan sisa 1 melambangkan mahkuto maka hubungan pasangan sesama jenis tersebut harmonis dan cocok dalam segala hal.

Pertama dan satu-satunya yang memberikan ramalan cinta sesama jenis yang berguna untuk memprediksi tingkat kecocokan pasangan cinta sesama jenis, bila mana ada masalah terkait cinta sesama jenis tentunya anda membutuhkan suatu layanan dan produk spiritual khusus menangani permasalahan cinta sesama jenis. Ingat banyak yang hanya menampilkan produk yang sama tetapi beda!
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467

Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.