Mantra Pelet Ajian Setan Kober Pemikat Jarak Jauh

| | |
Postingan kali ini saya akan membongkar sebuah ilmu pelet yang dapat di gunakan untuk memikat seseorang yang kita kehendaki dari jarak jauh, untuk teman teman yang di tinggal pergi oleh pasangan atau kekasih, cobalah jangan bersedih, siapa tahu postingan mengenai mantra pelet ajian setan kober bisa di gunakan sebagai solusi untuk memikat atau memanggil kekasih hati yang pergi meninggalkan anda agar kembali ke pangkuan anda dari jarak jauh.

Mantra pelet ajian setan kober Untuk khasiatnya dan manfaatnya sudah tidak di ragukan lagi, karena sudah cukup banyak orang yang membuktikan sendiri khasiatnya, berikut ini testimoni dari mereka, jadi jika ada teman teman yang ingin memikat seseorang dari jarak jauh, mungkin mantra pelet ajian setan kober bisa menjadi sebuah cara yang patut anda coba.

Biasanya Orang yang terkena pengaruh dari mantra pelet setan kober akan di pastikan benar benar lupa diri, melalui potingan ini saya berpesan agar mantra pelet ini jangan pernah di salah gunakan untuk menyakiti orang dari jarak jauh , apa lagi mempermaikan perasaan cinta seseorang. khasiat serta kekuatan dari ilmu pelet aji semar nangis hampir setara dengan ilmu puter giling.

Mantra Pelet Ajian Setan Kober
INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON LEBONONO, ATINE SI JABANG BAYINE ............... (sebutkan nama orangnya),YEN KETEMU TURU, GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG, PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENGKARO KEKAKSIH
INGSUN, TEKOWELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ...............(sebutkan nama orangnya), MARANG INGSUN.


Cara mendapatkan mantra pelet ajian setan kober.
Cara mendapatkan mantra pelet ajian setan kober di haruskan untuk melakukan Puasa mutih 7 hari 7 malam, lalu setelah itu di lanjutkan dengan pati geni sehari semalam, adapun waktu untuk di mulainya melakukan ritual puasa yakni di mulai pada hari Senin Kliwon, mantra pelet ajian setan kober dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467