Ajian Pelet Pengasihan Semar Mesem

| | |

Mantra semar mesem adalah sebuah ajian yang berkhasiat untuk meluluhkan melunturkan hati seseorang yang sering membuat dirikita menjadi seperti dikucilkan saat didepan orang itu ataupun didepan banyak orang (dimuka umum) bagaimana perasaan kita bila seseorang yang kita sayangi atau kita taati seperti bos (majikan kita), teman sejawat, hubungan keluarga (family) atau kekasih anda sendiri, melakukan hal2 yang buat diri kita merasa malu dan geram disaat mereka memaki-maki diri anda saat banyak orang disekeliling kita.

Bismilah....Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. Ya iku si djabang bayi........teka walas teka asih saking kersaning allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah. (vibel)mutih 7 hari, pati geni 1 hari di hari slasa kliwon.

Dibaca setiap akan tidur 7 kali dan membatin orang yang dimaksud.
Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467