Ruwatan Pelet Sesama Jenis Atau Sejenis

| | |
Ruwatan pelet sesama sejenis
Special khusus ruwatan pelet sesama jenis untuk kaum gay, lesbian, waria, homo dan trans gender untuk meruwat diri dan membuang kesialan hidup, menetralisir efek-efek energy negatif, membuka aura pesona secara sempurna sehingga mudah meraih cinta kasih, melancarkan jalan rejeki, meraih kesuksesan, memperoleh keberuntungan,dsb.

Ruwatan pelet sesama jenis solusi bagi anda kaum homo yang sudah berikhtiyar kesana kemari namun belum juga ada hasilnya alias gagal di karenakan diri anda terdapat sengkala atau aura gelap sumber apes sial musibah. Walau anda dalam komunitas kaum tertentu yang di anggap menyimpang, namun hak anda untuk sukses dalam cita-cita dan cinta sangatlah penting.

Ruwatan pelet sesama jenis ini adalah pamungkasnya meraih kesuksesan hidup membuang karma kesialan khusus LGBT. Ruwatan pelet sesama jenis ini berupa piranti khusus dengan tatacara tradisi jawa kuno yang dirituali sehingga tersaji secara praktis dan mudah, pengguna cukup menjalankan intruksi yang termaktub dalam panduan paket ruwatan pelet sesama jenis.
Harap di baca : Ruwatan adalah tradisi ritual jawa sebagai sarana pembebasan dan penyucian, atas dosa/kesalahannya yang diperkirakan bisa berdampak kesialan didalam hidupnya. Malapetaka menyebabkan kesengsaraan dan penderitaan merupakan bahaya hidup yang besar dan berat bagi kita. Tradisi ini merupakan ajaran leluhur yang adi luhung yang perlu kita lestarikan di karenakan percaya tidak percaya dapat meminimalisir segala kesialan hidup bahkan mampu membuang dapak negatif yang membuat diri kita jauh dari keberuntungan.

Bagi orang yang kejatuhan kotoran (sesuker), sehingga selalu diintai oleh bencana atau malapetaka karena menurut cerita kuno orang tersebut menjadi jatah makanan bhatara kala. Bhatara kala merupakan raksasa yang menakutkan dan akan mengitari serta siap memangsa manusia yang terdapat kotoran/sesuker maka ruwatan sangat diperlukan bagi manusia yang kehidupan sehari-harinya merasa ada ganjalan sehingga mengakibatkan kesialan dalam kehidupannya.

Untuk melepaskan dari cengkraman bhatara kala menurut kepercayaan jawa, sesuker maupun ganjalan dalam hidup sehari-hari perlu diruwat (dibersihkan). Lalu bagaimana dengan diri anda? Apakah anda selalu beruntung? Apakah anda justru kebalikannya!selalu mengalami kesialan?! Usaha selalu mengalami kegagalan! Bahkan cintapun selalu ditolak! Pacar kabur dan membenci anda! Apes sial musibah yang menemani anda!!! Atau anda ingin menambah keberuntungan diri anda? Lancar rejeki! Gampang dapat pacar! Selalu mendapat kemudahan dalam kehidupan anda!!! Apa yang harus anda lakukan? Jawabnya: anda perlu ruwatan agar kesialan berganti keberuntungan!

Ruwatan pelet sesama jenis tentunya wajib dilakukan karena suatu jalan yang dianggap menyimpang dari kodrat, sehingga adanya ruwatan pelet sesama jenis "jagad cipto walik" agar terselaraskan dengan jalan hidupnya, bagi yang cinta sesama jenis mendapat apa yang dia inginkan sehingga berjalan dengan baik sesuai harapannya khususnya meraih cinta sesama jenis dan mendapat kelanggengan dalam hubungan asmara cinta sesama jenis.
Ruwatan pelet sesama jenis berbeda dari pakem pada umumnya, karena dianggap menyimpang tak heran para peruwat jarang yang menguwasainya. Ruwatan pelet sesama jenis yang kami sajikan khusus untuk anda kaum LGBT dengan harapan agar anda terselaraskan dengan jalan hidup pilihan anda untuk meraih cinta sesama jenis, melanggengkan hubungan asmara anda, dan menetralisir semua hambatan dalam percintaan anda.Ruwatan pelet sesama jenis sudah terbukti banyak menolong para pecinta sesama jenis baik dalam negeri maupun luar negeri, produk yang menjadi handalan karena banyak yang memesannya dan terlaris hingga manca negara seperti: suriname, arab, hongkong, thailand, philipina, jepang, taiwan, malaysia, singapura dll.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467

Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.