Santet Dayak Samuling Ampuh

| | |
Santet Sendang Cokro | Santet Darah Sewu | Santet Buto Ijo | Santet Batara Durga | Santet Sangek Pari | Santet Popoh Wewe | Santet Banaspati | Santet Naga Geni | Santet Gagak Hitam | Santet Kunci Birahi | Santet Tusuk Sate | Santet Jin Seribu | Santet Comel | Santet Pengunci Jodoh | Santet Petaka Bumi | Santet Tali Kapan | Santet Kunti Merah | Santet Sundel Gatel

SEJARAH ILMU SANTET
Santet, teluh, tenung, guna-guna lalu apa lagi istilah yang biasa digunakan untuk menyebutnya? Hampir semua orang apabila mendengar istilah-istilah tersebut pasti merinding bahkan mengucap amit-amit, jangan sampai kena yang begituan. Bagaimana sejarah ilmu santet dan awal mulanya hingga bisa digunakan orang orang untuk mencederai orang lain, mencelakai orang yang dibenci dengan mengirim penyakit dan sebagainya.
Santet sendiri bisa diartikan sebagai mengirim ‘sesuatu’ kepada seseorang dengan niat mencelakai, meyakiti dan membunuh melalui ilmu gaib. Terdapat berbagai macam media yang digunakan dalam mengirim ‘sesuatu’ yakni boneka, foto, kembang, paku, dupa, rambut hingga air liur target dan sebagainya.

Pada umumnya orang biasa tidak mampu mengirim santet. Hanya mereka yang memiliki kekuatan bathin tinggi dan ilmu dalam dunia supranatural mumpuni yang mampu melakukannya. Oleh karena itulah, biasanya orang orang menggunakan perantaraan dukun.

Ketika mendengarnya, orang cenderung menganggap santet sebagai ancaman atau teror nyata yang siap menerkam siapa saja. Hanya ada satu hal yang dapat menghindarkan anda darinya, yakni kepercayaan kita kepada sang pencipta bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya.
JENIS-JENIS SANTET
1. SANTET SENDANG COKRO
Dari alat vital mulai keluar nanah kental disertai menyebarnya bau busuk, santet khas Cirebon kuno untuk istri yang keganjenan suka selingkuh.

2. SANTET DARAH SEWU
Korban yang terkena santet ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuh bila penanganannya terlambat korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah akan terus menerus keluar dari organ vital sikorban sampai dia meninggal karna santet khas melayu.

3. SANTET BUTO IJO

Santet Penghilang Burung ini adalah salah satu bentuk santet penghilang dan penciut alat kelamin dengan santet buto ijo yang sudah diritual secara khusus oleh Ki Malik Saleh, santet untuk suami pacar yang suka selingkuh.

4. SANTET BATARI DURGA

Semacam santet yang menumbalkan roh korbannya kepada batari durga bahkan lebih dahsyat karena santet ini tidak bisa dipulihkan dalam waktu seminggu, batari durga bisa bersemayam di tubuh korban seumur hidup. Santet asli khas Bali.

5. SANTET SANGEK PARI

Menggunakan sengat ikan pari yang beracun. Santet sangek pari tidak kalah dashyat dengan santet yang lain sebab siapa saja yang terkena santet suku kubu anak dalam tidak ada yang selamat.

6. SANTET POPOH WEWE
Santet tradisional yang menyebabkan gatal di seluruh tubuh kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan atau permanent dan harus melewati ritual khusus. Santet khas Banyuwangi.

7. SANTET SEMAR MENDEM

Santet super ampuh yang berasal dari daerah Semarang, seorang gadis yang terkena santet ini hanya dalam waktu 6 jam dijamin langsung minta dinikahi oleh pemuda yang semula dibencinya.

8. SANTET BANASPATI
Santet banaspati ini adalah santet bola api yang dapat dipergunakan untuk membunuh lawan, misalnya seorang yang mengganggu rumah tangga atau jalan kesuksesan kita. Santet ini bersifat langsung mematikan target dengan perantara jin api (Banaspati) yang dikenal masyarakat luas sebagai sosok gaib yang mengerikan, bersifat mematikan lawan dan siapapun yang berhadapan dengan banaspati atau kemamang bisa dipastikan akan menjumpai ajalnya dengan mengenaskan disertai dengan kerusakan fisik.
ADA BEBERAPA JENIS SANTET
  1. Santet target Sakit = sudah berobat ke RS manapun tidak terdeteksi.
  2. Santet target Mati = target sasaran dibuat mati seluruh aliran darah, nafas dan sukma.
  3. Santet kunci rezeki = pekerjaan ataupun usaha dibuat turun drastis.
  4. Santet kunci jodoh = supaya tidak bisa menikah, target ditutup auranya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
081555949484

SANTET KELABANG SEWU KIRIMAN SAAT TENGAH MALAM
Ada suatu bentuk kekuatan ilmu hitam yang dijalankan dari jarak jauh yang dinamakan dengan TELUH. Kekuatan ini sangatlah membahayakan, bukan saja merusak tubuh untuk membuat sakit akan tetapi mampu mengakibatkan kematian karena organ yang diserang tidaklah main-main yaitu organ vital bagi kehidupan seseorang yaitu jantung.

Teluh banyak sekali ragamnya, salah satunya seperti yang dikenal dengan nama TELUH KELABANG SEWU. Sesuai namanya berarti kelabang yang berjumlah seribu.

Banyak orang meyakini bahwa ajian ini sudah punah atau keberadaannya lama  sekali dan sangat sulit untuk menguasainya yakni melalui ritual yang cukup berat diantaranya adalah Tapa Ngalong.

Tapi ini dilakukan dengan cara bertengger didahan pohon besar dan bersemedi disana. Saat tengah malam harus menggantungkan kaki seperti layaknya posisi KALONG KELELAWAR sambil membaca mantra ajian tersebut. Saat ajian telah dirapal akan membuahkan hasil maka akan ada satu bentuk sapa yaitu bisikan gaib yang terdengar di telinga. Barulah dilanjutkan dengan mencari daerah yang bersemak dan agak lembab, jika ajian ini dirapal disana maka efeknya akan muncul kelabang atau lipan.

Setelah kemunculan tersebut maka harus diambil dan bisa dijadikan sarana yang mujarab untuk dipakai sarana ilmu hitam. Yang aman bila kelabang ini diritualkan dengan darah ayam yang berwarna merah dilakukan diatas kuburan maka kekuatan gaib dikuburan akan membantu membawakan sarana magis ini pada orang yang akan dituju untuk dikenai teluh mematikan ini.

SANTET BUHUL SIHIR POCONG BONEKA
Santet alias tenung adalah usaha untuk mencelakai mengganggu ketenangan dan kehidupan orang lain atas dasar benci, iri hati dan dengki. Ada sebuah buhul sihir berupa pocong boneka yang ditanam di kuburan.
DAMPAK SIHIR BUHUL BONEKA
MEREKA YANG TERKENA SIHIR INI MEMILIKI CIRI :
1. Selalu bermimpi berada di kuburan. Mimpi merasa terkurung dalam tanah merasa selalu ingin mati. Mimpi ketemu hantu dan orang mati.
2. Sesak nafas, jantungnya berdebar dengan keras dan merasa ketakutan amat sangat saat, badan lemas, gemetaran, keluar keringan dingin tanpa sebab atau terasa saat melewati kuburan atau saat mendengar berita kematian atau melihat ada orang mati.
3. Ikatan tali diseluruh tubuh boneka akan membuat korban sihir ini merasa tubuhnya terikat, tubuh semuanya sakit dan ngilu, tubuh susah digerakkan, bahkan bisa lumpuh dan tubuhnya kurus kering seperti mayat hidup.

SANTET GANCET (Tewas Saat Mr P Dan Ms V Masih Melekat)
https://dukunsantetmematikan.blogspot.com/
Apa itu Gancet? Pengertian gancet dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang yang selingkuh Keduanya dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga dan kondisi meninggal dimana ketika alat vital pria tidak bisa keluar dari alat vital wanita saat berhubungan badan dengan kata lain alat vital pria “terkunci” di dalam alat vital wanita. Penjelasan mengenai istilah gancet itu sendiri dapat dijelaskan dari segi mitologi maupun dunia medis. Masyarakat indonesia yang kebanyakan mempercayai hal-hal mistis, terlebih di daerah biasanya lebih sering mengaitkan kejadian gancet dengan hal yang berbau mistis. Namun, jika dikaji dengan logika, dunia medis juga punya penjelasan yang terperinci.

PENGERTIAN GANCET DARI SEGI MISTIS
Masyarakat yang percaya pada hal mistis beranggapan bahwa mereka yang mengalami gancet diakibatkan oleh hukuman karena melakukan hal kotor di tempat yang dikramatkan. Mereka yakin, makhluk halus penunggu lokasi tersebut marah, hingga akhirnya memberi kutukan gancet pada mereka. Selain itu, menurut berita yang berkembang di masyarakat, gancet juga bisa terjadi melalui kiriman santet.

https://dukunsantetmematikan.blogspot.com/
Santet (guna-guna, tenung, teluh) adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia. Santet sering di lakukan orang yang mempunyai dendam kepada orang lain.

Dalam hal ini bisa di contohkan ketika seorang suami yang kesal karena istrinya berselingkuh kemudian ia mengirimkan santet gancet kepada istrinya dengan tujuan agar saat istrinya bersetubuh dengan pasangan selingkuhnya akan asu gancet.

SIFAT DAN JENIS SANTET SERTA CARA MENANGANINYA
DILIHAT DARI SIFATNYA SANTET TERBAGI MENJADI DUA
1.   SANTET LEPAS
Santet yang ditembakkan seperti peluru kearah sasaran/target, dan setelah penembakan, kemudian si pengirim tidak melakukan apa-apa kecuali hanya mengamati dari jauh.
2.   SANTET TERPELIHARA
Santet seperti ini tidak langsung ditembakkan tapi diawali dengan pembuatan tali gaib sebagai awal sebuah serangan jarak jauh. Setelah tali gaib terbentuk (titik-awalnya bisa orang/benda) barulah santet sebenarnya dikirim melalui tali gaib tersebut (hmm sebenarnya agak mirip dengan portal proxi).Pada jenis ini biasanya tali gaib juga dimanfaatkan untuk menguatkan dan memelihara kiriman jahat tersebut dari jarak jauh. Santet seperti ini dapat menghasilkan santet yang sangat sulit dipatahkan dan sangat kuat.

DILIHAT DARI JENISNYA SANTET JUGA TERBAGI DUA
1.   SANTET SUSUK Yang dimaksud adalah kiriman benda-benda mati (paku, lidi, atau apapun) yang telah diisi dengan kekuatan gaib.
2.   SANTET KHODAM Yang dimaksud adalah kiriman dalam wujud mahluk jin.

http://dukunsantetmematikan.blogspot.com/
Santet yang baru-baru ini saya tangani adalah santet khodam terpelihara. Selain itu, masih ada sifat tambahan santetnya mengundang mahluk halus disekitarnya sehingga orang yang diserang cenderung kerasukan atau akan menjelma menjadi sarang mahluk halus. Dan bahkan pada pasien yang saya tangani dia sering diajak untuk melompat dari lantai 3 seperti orang mau bunuh diri. Buka mata bathin untuk melihat bahwa hal ini disebabkan oleh kekuatan gaib santetnya atau dari tingkah pola jin-nya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
081555949484
11 ILMU SANTET DARI SELURUH NUSANTARA
Pada umumnya, ilmu santet yaitu ilmu hitam yang dipakai dalam usaha mencemohkan orang lain dari jarak jauh. Santet sendiri dikerjakan dengan pertolongan beragam jenis media seperti rambut, boneka, photo, kembang dupa, paku, kemenyan dll.

Seorang yang disantet bakal alami momen yang terkadang tidak masuk di akal seperti cacat mendadak, sakit menahun sampai wafat. Santet umumnya di kerjakan oleh seseorang dukun santet yang diamanatkan untuk membalaskan dendam atau sakit hati pada orang lain. Berkaitan dengan ilmu santet di bawah ini.
1. SANTET LOWO IRENG
Santet lowo ireng yaitu type santet Banyuwangi kelompok ganas yang bisa bikin tujuan meregang nyawa lewat cara kecelakaan. Kecelakaan yang dihadapi dapat berlangsung baik itu di jalan, dirumah, maupun ditempat kerja. Santet ini begitu tidak terduga. Ia dapat datang mendadak serta tidak sering dapat ditangkal dengan penangkal apa pun terkecuali bila si korban seseorang yang rajin berdzikir.

2. SANTET BANYUWANGI OSING
Santet osing adalah type santet yang bisa bikin korban dikunci kelaminnya. Tujuannya, si korban tidak bisa lakukan jalinan tubuh dengan siapa juga terkecuali dengan orang yang menyantet. Type santet ini begitu pas dipakai untuk suami yang hidung belang. Dengan santet Banyuwangi osing, Anda tidak butuh lagi kuatir waktu suami tengah tidak dirumah.

3. SANTET SUSUK KONDE
Santet susuk konde yaitu type santet pedalaman Jawa timur yang bisa bikin tujuan menderita penyakit aneh. umumnya penyakit yang terkena nampak dibagian pada badan. Waktu di rontgen, sebagian benda aneh seperti paku, tang, kawat, besi, silet, serta lain sebagainya bakal terlihat di gambar hasil.

4. SANTET DAYAK PELESIT MATIMANG
Santet pelesit matimang yaitu type santet Dayak yang begitu ganas. Santet ini dapat bikin korban jadi hilang ingatan serta alami masalah jiwa saat itu juga. Tidak seperti type santet yang lain, santet pelesit matimang tak mengetahui jarak antar pulau. Santet dapat di kirim dari Pulau Kalimantan walau si korban tengah ada di Sumatera.

5. SANTET BUHUL CACING
Abin Santet buhul cacing abin yaitu type santet pedalaman Sumatera yang ganas serta dapat bikin tujuan menanggung derita sakit yang cukup lama, hingga ia mati dengan cara perlahan-lahan dengan sendirinya. Santet ini dipunyai oleh suku anak dalam di pedalaman Jambi.

6. SANTET BIRIANG
Santet biriang yaitu type santet Banyuwangi yang bisa mengakibatkan kulit rusak serta alami gatal-gatal menahun. Sama dengan santet susuk konde, korban tak pernah bakal tenang bila telah diserang santet yang satu ini. Kulitnya bentol-bentol bernanah, melepuh, serta membusuk.

7. SANTET BUNTU JODOH
Untuk yang telah dikecewakan kekasih, santet buntu jodoh mungkin saja dapat jadi satu pilihan. Sesuai sama namanya, santet buntu jodoh adalah type santet yang dapat bikin korban tak bebrapa laris kawin. Bila ia pria, ia bakal jadi bujang lapuk, tengah bila ia wanita, ia bakal jadi perawan tua.

8. SANTET BAMBU APUS
Santet bambu apus yaitu type santet yang dapat bikin tujuan tidak bisa buang air kecil atau buang air besar sampai pada akhirnya mati. Santet ini begitu mengerikan lantaran korban bakal menjerit-jerit tidak karuan lantaran rasa sakit yang ada diperutnya.

9. SANTET BADUI
Type santet ganas yang bisa bikin korban lumpuh keseluruhan dengan cara saat itu juga. Semua tubuhnya tak berdaya, hingga ia bakal menanggung derita seumur hidup, lahir serta batin.

10. SANTET KUYANG
Santet kuyang yaitu type santet yang dapat bikin korban jadi lupa, linglung, serta bingung terhadapa apa yang telah dia perbuat. Santet ini dikerjakan dengan mengambil separuh jiwa dari si korban hingga hidup serta pemikirannya 1/2 hilang ingatan.

11. SANTET PAKU JIWO
Santet paku jiwo yaitu type santet yang dapat bikin korban alami kebuntuan usaha. Hidupnya bakal senantiasa sial serta tak pernah alami keberuntungan. Santet paku jiwo dapat dikira sebagai santet kesialan.
Semua jenis santet/teluh hitam yang di tawarkan menggunakan kekuatan jin dan apabila siap di proses maka harus memyediakan foto dan data diri korban.

MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
081555949484
Mohon maaf santet tersebut hanya untuk yang serius dan benar-benar membutuhkannya. Dimohon saat menghubungi harus sopan dan menjelaskan secara detail duduk permasalahannya.

SERANGAN GOIB AGAR MUSUH MENDERITA
SANTET KECELAKAAN - Bagi sebagian orang musibah kecelakaan lalu lintas dianggap sebagai resiko dalam berkendaraan di jalan raya, tapi tahukah bahwasanya kecelakaan di jalan raya selain ada yang alami karna faktor kelalaian pengendara atau memang faktor musibah tapi ada juga yang dibuat atau di rencanakan dengan program ilmu tertentu agar pengendara yang dituju mengalami kecelakaan dengan kematian, inilah program yang ditawarkan.

SANTET PENGHANCUR SUKMA - Menghancurkan orang dalam hitungan hari dan membuat matinya mengenaskan,solusinya melalui proses santet. Korban akan mengalami rasa panas yang dari hari ke hari makin meningkat dan tak bisa diobati dan dalam hitungan hari akan mati. Daya santet ini bila sudah dilancarkan tidak bisa ditarik kembali.

SANTET TUNGGU LAYON KEMBANG AMBEN - 
Layanan teluh agar orang yang dimaksud mati perlahan-lahan dengan ditandai sakit keras hingga tak bisa disembuhkan (kembang amben-Bahasa Jawa). Dengan sebuah ritual yang di adakan maka orang yang menjadi sasaran akan sakit-sakitan dan tak bisa disembuhkan, muntah darah hingga habis dan berakhir mati mengenaskan. Layanan ini untuk yang serius saja.

SANTET PEMBUNUH KELAMIN (ILMU MENGUNCI PASANGAN AGAR TIDAK SELINGKUH) - 
Kadang sebagai seorang suami/istri merasa khawatir bila kita memiliki pasangan yang sering di tinggal bepergian dan tidak menutup kemungkinan berselingkuh dengan orang lain bila dalam dirinya tidak kuat menghadapi cobaan, tuntutan biologis ketika berada jauh dari pasangan misalnya saja dinas di luar kota atau profesi sebagai TKI/TKW yang harus berada ke luar negeri.
Dari sekian banyak client/pasient yang mengadu, mereka sangat tersiksa bathin ketika mengetahui pasangan hidupnya berselingkuh dan lebih menyayat hati bila perselingkuhan itu terjadi dengan orang yang di percayai misalanya dengan teman kerja, teman karib, saudara atau tidak menutup kemungkinan dengan saudara kandung sendiri.

PEMBUSUK ALAT VITAL - Suatu ritual Ilmu ghoib yang ditujukan untuk membuat busuk alat vital baik pria-wanita yang dituju sehingga alat vitalnya akan mengeluarkan bau mayat (bau anyir) dan tidak akan bisa sembuh kecuali memberikan penawarnya. Ilmu ini berbeda dengan SANTET PEMBUNUH KELAMIN, sebab ilmu ini meskipun alat vitalnya tetap bisa bereaksi namun baunya itu sangat menyengat dan anyir dan menimbulkan perasaan jijik pada orang yang mendekatinya.

SANTET LADA HITAM - Terkenal akan kedahsyatannya. Orang terkena santet ini akan merasa panas seperti terbakar di dalam tubuhnya hawa sangat panas ini menyebabkan sebagian korban hilang akal fikiran. Sebagian korban juga akan dirasuki birahi tinggi, sangat tinggi. Dalam kondisi seperti ini korban tidak bisa membedakan siapapun dihadapannya, bahkan tidak bisa lagi membedakan antara khayal atau kenyataan. Memang santet ini lebih sering dikirim oleh seseorang kepada lawan jenis yang menyakiti hati agar jiwa juga raga si korban terguncang. Kalau pengirimnya orang dekat dengan korban, itu dilakukan agar dia dapat menguasai raga korbannya saat menderita sebelum korban meregang nyawa.
JENIS SANTET LAIN
1.SANTET NAGA GENI
Santet yang bertujuan membakar Rumah, Ruko, Pasar secara goib, ratusan jin dikerahkan untuk membumi hanguskan menjadi rata dengan tanah, cocok buat mengusur lahan, rumah, ruko, pasar yang susah dipindahkan.

2.SANTET DAMAI PERKARA
Jenis santet khusus buat anda yang sedang berperkara dipengadilan, secara goib bisa membuat tuntutan jaksa menjadi ringan, membuat putusan hakim berbalik memenangkan kasus.

3.SANTET GAGAK HITAM
Jenis santet ganas yang bisa membuat target mati kecelakaan secara tiba-tiba, sebelum kematian ditandai dengan suara burung gagak selama 3 hari berturut-turut, sangat mencekam.

4.SANTET KUNCI BIRAHI

Jenis santet ganas yang membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas, tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis, tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda, cocok buat pasangan yang hobby selingkuh.

5.SANTET TUSUK SATE

Jenis santet ganas yang mampu membuat korban muntah darah, perut kembung berisi ratusan tusuk sate, sangat mematikan tidak bisa disembuhkan oleh siapapun.

6.SANTET JIN SERIBU

Jenis santet ganas yang bekerja pada pikiran target, membuat jiwa korban menjadi terganggu dan gila seketika, permanen tidak bisa disembuhkan.

7.SANTET COMEL

Jenis santet ganas yang bisa menyebabkan muka rusak penuh nanah, kulit menjadi gatal-gatal sehingga korban menjadi minder, tidak akan pernah tenang dalam manjalani hidupnya.

8.SANTET PENGUNCI JODOH

Jenis santet yang bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya, tidak bisa menikah atau kawin sampai mati.

9.SANTET PETAKA BUMI

Jenis santet ganas yang bisa membuat target lumpuh total, stroke, seluruh badannya layu tidak berdaya, menderita seumur hidup lahir bathin sampai ajal menjemput.

10.SANTET TALI KAPAN

Jenis santet yang bisa membuat target menjadi bingung lupa dengan apa yang telah anda perbuat, cocok buat yang ingin agar atasan melupakan kasus penipuan, penggelapan uang perusahaan yang telah di lakukan.

11.SANTET KUNTI MERAH
Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib, cocok buat yang bingung karena pasangan bunting tapi tidak mau menggugurkan kandungannya tanpa ada rasa sakit sedikitpun tiba tiba saja perut yang tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa.

12.SANTET  SUNDEL GATEL

Jenis santet yang bisa membuat target menjadi hipersex membuat nafsu birahi  target meledak ledak, setiap hari yang ada dalam pikiran target hanya ingin bersetubuh dengan anda.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
081555949484