Mantra Pelet Ampuh Aji Semar Nangis

| | |
Begitu banyak sekali ilmu pelet ataupun mantra mantra pelet ampuh di dalam kitab primbon jawa kuno, yang dapat di gunakan untuk membantu mengatasi permasalahan seputar cinta dan asmara, untuk postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman teman sebuah mantra pelet ampuh aji semar nangis, mungkin ada sebagian teman yang sudah mempelajari atau membuktikan khasiat dari mantra pelet ini. Khusus nya untuk mereka yang sudah pernah belajar ilmu hikmah di tempat kami.

Tokoh semar yang ada pada pewayangan, mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga teman teman. Di dalam dunia pewayangan semar sendiri merupakan seorang dewa yang memiliki wajah tampan, yang berubah wujud menjadi seorang abdi atau seseorang memong para pandawa. Sosok semar sendiri merupakan seorang yang sangat tampan, dan karena saking tampannya apabila dia tersenyum banyak para wanita yang tertarik.

Berikut mantra pelet aji semar nangis yang cukup ampuh
“Bismillahirrohmanirrohiim,Condhong lungo agendong kari Semar nangis,Ya aku anake randha kasihan,Teko welas asih si ….. (sebut namanya),Menyang sliraku,Sir teko, sir teko,Teko siu’llah sir ana ngarepku, Ana pangucapku,Welasa sejaku,Welas asih karep aku,Kinasihana dening Alloh,Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.


Mantra pelet ini akan memiliki khasiat yang sangat ampuh jik sebelumnya anda Melakukan puasa selama 4 hari dan selanjutnya di susul dengan melakukan puasa pati geni selama satu malam di sertai dengan membaca mantra pelet aji semar nangis, pada waktu membaca mantra pelet aji semar nangis di usahakan membayangkan wajah orang yang kita maksud dengan mengerahkan segenap daya cipta dan daya rasa. khasiat serta kekuatan dari ilmu pelet aji semar nangis hampir setara dengan ilmu puter giling.

Khasiat Mantra Pelet Ampuh Aji Semar Nangis

Mantra pelet ampuh aji semar nangis ini berfungsi untuk menundukan seseorang yang kita tuju, agar tumbuh rasa cinta sayang kepada kita.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467
Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.