Pengasihan Sindung

| | |
He yo aku sindung, yo aku liwang yo aku liwung, aku kang on kene kang ngeratoni, sa kabehing roh kang dumadi, kabeh rohing banyu, bumi, angin, geni, rohing jim,setan, peri, parayangan, rohing jengges tunung tumlodong
rohing santet, rohing racun, rohing danyangan rohing gamman, rohing pengasihan rohing.....1
podo sujud katut ke ut marang aku.....2
heh yo aku ratu agung ratu maulono demunung ono pulo kenconoku kene.


keterangan. 1 = nama orang yang dituju, 2= tujuan kita, menurut mantera komplit buat apa saja tapi semuanya tergantung tenaga kita untuk mencapai tujuan.

Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda dan dapat di gunakan untuk non muslim juga.

Caranya :
* bersihkan tapak kaki anda * siramlah tapak kaki anda dengan air (saat berwudhu) gunakan air bekas siraman tapak kaki anda tersebut untuk dimasak dan digunakan untuk minum si dia * si dia akan jatuh cinta kepada anda * ini juga cocok untuk pasangan yang selingkuh agar kembali.

Keterangan : air diatas adalah air wudhu. Karena berkah wudhu, airnya bisa digunakan untuk apa saja, bisa untuk pengobatan penyakit seperrti diminum atau diusapkan ke bagian yang sakit.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467