Pelet Khusus LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender)

| | |

Jasa pelet khusus LGBT ini sudah ada sejak tahun 2002 awal saya membuka praktek, client-client LGBT yang saya dapatkan sampai hari ini berkat dari mulut ke mulut, entah mereka puas akan hasilnya, entah karena mereka puas karena kenyamanan berkomunikasi dengan saya, atau mereka puas karena saya tidak menghakimi mereka dan penanganan saya tidak berdasarkan agama tertentu.
Tidak terasa sudah 14 tahun saya menangani client-client LGBT ini, permasalahan mereka cukup unik, jadi membutuhkan pendekatan yang special dan perlakuan yang berbeda dari client yang straight, problematika dan romantika mereka berbeda dengan kaum straight, ditambah lagi perbedaan situasi dan kondisi yang cukup spesifik.
Percintaan LGBT ini tentu saja tidak didukung oleh agama manapun dan juga tidak didukung oleh hukum Indonesia, bagi saya percintaan LGBT ini adalah suatu pelajaran dalam hidup tentang cinta tanpa memandang kesamaan gender, dalam segi spiritual tubuh manusia ini hanyalah vessel yang dimiliki oleh JIWA, jadi bisa dibilang percintaan kaum GAY ini adalah suatu percintaan yang melibatkan kondisi kejiwaan dimana melewati batas persamaan gender dan melewati batas-batas ketentuan masyarakat pada umumnya.

Ketika kita meninggal, ketika jiwa meninggalkan tubuh kita, tentu saja kita tidak memiliki alat kelamin. Dan hal ini menjadi riset saya selama 14 tahun untuk memahami tentang arti kata cinta, khususnya cinta sejati. Cinta itu tidak sebatas hanya percintaan lawan jenis saja ataupun LGBT, namun dengan memahami cinta, saya lebih memilih cinta kepada alam semesta, alam yang memberikan kita kehidupan, makanan, dan tempat tinggal.

 Jasa ritual pelet LGBT ini menggunakan hukum alam, dan tidak terikat oleh agama tertentu, agama apapun masih bisa terpengaruh, bahkan atheist pun masih bisa terpengaruh.
Tingkat keberhasilan dari ritual pelet LGBT ini, masih cukup tinggi, namun masih bisa gagal juga apabila client tidak mengikuti instruksi dengan seksama dan tidak menjalankan perintah-perintah yang harus dilakukan. Kecepatan dari hasil ritual pelet LGBT ini tergantung dari situasi dan kondisi, seperti lokasi tempat tinggal yang masih di daerah yang sama, menyebrangi pulau, atau beda negara, jadi hasilnya tidak bisa dipastikan berapa lama, dan yang terpenting dari ritual pelet khusus LGBT ini adalah hasil yang mengacu pada hubungan jangka panjang, dimana pada akhirnya, semua menjadi pasti akan menjadi pasangan kembali, tapi jangka waktunya tidak bisa diprediksi.

Dalam melakukan ritual pelet khusus LGBT ini tentu saja membutuhkan biaya, dan biaya tersebut haruslah disesuaikan dengan kemampuan apabila tidak mampu harap jangan dipaksakan, berikut ini adalah daftar dan penjabaran dari masing-masing paket pelet khusus LGBT.

MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467
PAKET BASIC Rp.,-
Penanganan standard, ritual dasar pelet yang dilakukan sebanyak 3 kali ritual, kebanyakan dilakukan untuk problem yang simple dan juga ditujukan khusus untuk kaum menengah kebawah, dimana memiliki keterbatasan dalam biaya ritual, kecepatan dan efek ritual tergantung dari situasi dan kondisi, ritual mengacu pada Long Term Realtionship, hubungan jangka panjang dimana endingnya pasti akan menyatu kembali.

PAKET INTERMEDIATE Rp.,-
Penanganan standard, ritual dasar pelet yang dilakukan sebanyak 5 kali ritual, kebanyakan dilakukan untuk problem yang simple dan terkadang ada problem yang sedikit rumit, dan juga ditujukan khusus untuk kaum menengah, dimana memiliki biaya ritual yang cukup standard, kecepatan dan efek ritual tergantung dari situasi dan kondisi namun sedikit lebih cepat dari paket Basic (beda tipis), ritual mengacu pada Long Term Realtionship, hubungan jangka panjang dimana endingnya pasti akan menyatu kembali.

PAKET ADVANCE Rp.,-
Penanganan sedikit diatas standard dengan pendalaman permasalahan yang lebih dalam lagi, ritual kelas menengah pelet yang dilakukan sebanyak 10 kali ritual, kebanyakan dilakukan untuk problem yang cukup rumit dan juga ditujukan khusus untuk kaum menengah ke atas, dimana memiliki biaya ritual yang cukup memadai dengan menggunakan bahan ritual yang cukup berkualitas, kecepatan dan efek ritual tergantung dari situasi dan kondisi namun sedikit lebih cepat dari paket Intermediate (beda tipis), ritual mengacu pada Long Term Realtionship, hubungan jangka panjang dimana endingnya pasti akan menyatu kembali.

PAKET V.I.P. Rp.,-
Penanganan semi intensif yang membutuhkan penanganan lebih dalam dan detail dengan tingkat penjiwaan cukup lumayan sedang, ritual kelas atas pelet yang dilakukan sebanyak 20 kali ritual, kebanyakan dilakukan untuk problem yang cukup rumit dan juga ditujukan khusus untuk kaum kelas atas, dimana memiliki biaya ritual yang cukup memadai dengan menggunakan bahan ritual yang berkualitas tinggi, kecepatan dan efek ritual tergantung dari situasi dan kondisi namun jauh lebih cepat dari paket Advance (beda tipis), ritual mengacu pada Long Term Realtionship, hubungan jangka panjang dimana endingnya pasti akan menyatu kembali.

PAKET ULTIMATE Rp.,-
Paket ini adalah paket andalan saya, dimana paket ini adalah paket pelet yang paling laris, ditujukan untuk orang yang tahu akan kualitas dan mengerti akan perbedaan kelas, ritual pelet ini menggunakan bahan bahan ritual berkualitas sangat tinggi yang kebanyakan sangat sulit untuk ditemukan di pasaran bebas, hasil dari ritual ini sangat memuaskan dan sudah banyak client yang menjadi sahabat layaknya saudara, penanganan sangat intensif, sangat mendalam dengan penjiwaan yang sangat dalam, juga mendapatkan bonus-bonus, tips dan trick, dan share beberapa ilmu tertinggi untuk mendapatkan hasil terbaik. Paket ultimate ini mendapatkan hasil yang lebih cepat daripada paket V.I.P. Sampai saat ini, ritual-ritual paket Ultimate, tidak pernah mengalami kegagalan, ritual ini lebih ke arah mengacu ke Long Term Relationship tapi plus Lock, dimana ada penguncian kepada target agar target tidak pindah ke lain hati, ritual Ultimate ini mempunyai hasil yang cukup dahsyat dan cukup berlawanan dengan logika kita.

Bagi yang ingin menggunakan jasa paket Ultimate tapi tidak mempunyai biaya, saya juga menerima barter dengan jasa ataupun barter dengan barang-barang berharga, semua barter akan dilakukan dengan catatan anda ikhlas dan saya juga ikhlas.