Mantra Pelet Aji Kembang Penganten

| | |
Mantra pelet aji kembang penganten bisa di bilang sebagai mantra pelet yang sangat langka, karena pada saat ini mungkin sangat jarang orang yang menguasai mantra tersebut dengan benar, mantra pelet aji kembang penganten biasanya di baca oleh kaum wanita yang hendak melangsungkan prosesi pernikahan, sementara mantra pelet kembang penganten di baca pada saat hendak bersanding di pelaminan.

Mantra pelet kembang penganten untuk tata cara penggunaan nya terbilang sangat praktis, tidak harus melakukan ritual puasa, kita hanya cukup membacakan mantra tersebut pada kosmetik yang hendak kita gunakan untuk merias wajah serta tubuh. maka daya kekuatan dari mantra pelet kembang penganten akan memancarkan aura pesona tersendiri , yang dapat membuat siapapun orang yang memandan menjadi terpesona.

Ajian Kembang penganten ini pada masa sekarang ini sangatlah jarang di gunakan, para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan, itu padahal sebatas polesan wajah, untuk menambah wawasan kami tulis sebuah mantra yang sangat berguna bagi para wanita, yaitu mantra kembang penganten, mantra ini tidak rumit atau memakai ritual kusus, hanya di baca saja di saat akan di rias, agar nantinya setelah di rias wajahnya akan nampak bersinar dan banyak orang yang terpesona.

Mantra pengasihan aji kembang penganten
Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.mudah-mudahan dengan aji dan mantra di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda.


Sebelum anda menggunkan mantra pelet aji kembang penganten alangkah baiknya jika anda melakukan mandi keramas terlih dahulu dengan air yang telah di beri kembang telon yang meliputi kembang melati, kembang mawar, kembang kenanga ( sebelum anda bersanding di pelminan ). Kembang telon ini sangat mudah anda dapatkan di pasar pasar traditional penjual kembang.

Berikut Mantra pelet aji kembang penganten yang untuk mandi :
Niat ingsun adus ing enur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah,
Kosmetic dibacakan aji kembang penganten sebanyak tujuh kali, ketika hendak kita gunakan untuk bersolek pada waktu akan bersanding di pelaminan.


Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467
Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.