Ilmu Aji Pengasihan Pancer Sukma

| | |
ilmu Aji pancer sukma cocok di amalkan oleh mereka yang sering mengalami rasa kurang percaya diri atau mlinder ketika bertemu dengan pujaan hati, maka dari itu untuk anda yang mengalami hal demikian jangan lah bersedih, karena saya yakin ilmu pelet aji pancer sukma bisa jadi sebuah solusi yang manjur untuk anda. Kemanjuran dari ilmu ini akan terlihat nyata sebanding dengan keihlasan niat kita, maka untuk anda yang ingin mengamalkan ilmu pelet aji pancer sukma, mohon untuk menjauhkan rasa egois, ingin menang sendiri, apa lagi rasa dendam kepada orang yang kita maksud.

Mohon jangan gunakan ilmu ini untuk menyakiti orang lain, karena daya kekuatan ilmu ini terbukti ampuh dan mujarab, untuk mengatasi permasalahan seputar percintaan ilmu ini terbukti paling manjur, khasiat serta kekuatan dari ilmu pelet aji pancur sukma hampir setara dengan ilmu puter giling.


Berikut ini ilmu pelet aji pancer sukma yang terbukti paling manjur :
Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun, aja lunga saking pangkon, ingsun Duduh ngejok-ngejok bumi.(lalu kita hentakan kaki ke bumi sebanyak tiga kali) Ngejok hatine….. (ucapkan nama orang yang kita maksud ) Nyen lagi turu Gageh Tangiah, yen wis tangi, Gageh mereka,ma dep maring badan ingsun. Laillahailla..

Ilmu pelet ini akan memiliki khasiat sangat manjur, jika anda terlebih dahulu melakukan ritual puasa ngebleng, adapun ritual puasa ngebleng ini dilakukan selama tiga malam. sementara sebelum anda melakukan ritual puasa ngebleng untuk melakukan siraman dengan menggunakan kembang setaman ( mandi dengan menggunakan kembang setaman ), selama melakukan puasa ngebleng mantra tersebut di baca sebanyak 313 kali selama tiga malam berturut turut.

Cara menggunakan ilmu pelet aji pancer sukma

Ketika anda sudah melakukan ritual puasa ngebleng, setiap kali anda hendak menggunakan ilmu tersebut, hanya cukup menbaca mantra nya sebanyak 7 kali, dengan posisi wajah menghadap ke rumah target yang kita tuju, membaca mantra tersebut di usahakan pada waktu malam hari. biasanya reaksi dari ilmu pelet aji pancer sukma bisa langsung di rasakan, dan paling lambat 7 hari sudah kelihatan hasilnya. pada saat membaca mantra tersebut di sarankan untuk membayangkan wajah orang yang hendak kita pengaruhi.

Khasiat ilmu pelet Ilmu Aji Pancer Sukma
Ilmu plet aji pancer sukma terbukti paling manjur untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467

Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.