Amulet Pemikat Sesama Jenis

| | |
Amulet pemikat sesama jenis "lingga yoni" adalah pelet sesama jenis paling ampuh khusus untuk gay, lesbian,dan waria. Lingga yoni adalah lambang alat vital laki (lingga) dan alat vital wanita (yoni) atau proses penciptaan manusia.
Sejak jaman dahulu lingga yoni dijadikan pusat pemujaan menjadi simbol asal muasal kehidupan (sangkan paraning dumadi), dalam suatu budaya spiritual berwujud aktivitas manusia dalam melaksanakan kebaktiannya terhadap tuhan, dewa-dewa, roh nenek moyang dalam usahanya untuk berkomunikasi dengan mereka. Lingga yoni merupakan simbol penciptaan manusia dan dianggap sesuatu yang sangat sakral.

Maka dari itu, amulet pemikat sesama jenis "lingga yoni" merupakan salah satu piandel dahsyat yang langka dan banyak diburu oleh kaum homoseksual khususnya sebagai sarana/ media meraih cinta sejenis guna penakluk penunduk untuk pasangan pecinta sesama jenis.

Amulet pemikat sesama jenis "lingga yoni" merupakan piandel langka yang dahulunya di rahasiakan, karena di anggap percintaan yang menyimpang. Tak heran keberadaan orang yang menguasainya hanya segelintir orang dan dapat dihitung dengan jari.
Amulet pemikat sesama jenis "lingga yoni"  ini cocok dimiliki siapapun anda khusus "pecinta sesama jenis", tanpa membedakan ras,suku,bangsa, dan semua agama/aliran kepercayaan. Pemakai amulet pemikat sesama jenis "lingga yoni" yang bertuah ini, maka auranya akan bersinar cerah dan memancarkan daya pemikat sukma sesama jenis, bila diarahkan/ ditujukan ke seseorang maka yang terkena akan bingung dan selalu ingin dekat dengan pemakai amulet pelet ini, bahkan mampu membangkitkan hasrat birahi yang sangat besar. Pemilik amulet ini mampu mengembalikan hasrat cinta pasangan sejenis yang telah pergi/ minggat, agar kembali kepelukan anda.

Kami persembahkan amulet pemikat sesama jenis "lingga yoni" yang sangat dahsyat dan langka ini sebagai media spiritual peraih cinta asmara sesama jenis, karena banyaknya permintaan produk yang lebih praktis, mudah, aman, nyaman, tidak ribet, bisa dibawa kemana-mana tinggal dimasukkan dompet/saku celana/baju, tanpa pantangan yang susah payah, khasiat manjur dan cepat tepat mengenai target yang ingin anda jadikan pasangan.

Produk pelet sesama jenis limited edition karena pembuatan berdasarkan atas nama dan data pemesan. Media ampuh pelet sesama pria atau pelet sesama lelaki, media dahsyat pelet sesama wanita atau pelet sesama perempuan, media pelet sesama jenis yang bisa menembus pria normal atau wanita normal secara halus masuk dalam jiwanya sehingga raganya akan mengikuti arus dalam dunia cinta sesama jenis. Produk terlaris yang banyak diminati pecinta sesama jenis baik dari dalam dan luar negeri, sebab mampu membangkitkan hasrat birahi jarak jauh maupun dekat.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467