Ilmu Pelet Jarak Jauh Aji Dewa Manik

| | |
Ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik merupakan sebuah ilmu pengasihan yang tidak bisa di pandang sebelah mata, karena dari khasiatnya yang cukup luar biasa, maka ilmu pelet jarak jauh patut di coba, untuk mempengaruhi pujaan hati dari jarak jauh, agar tumbuh perasaan cinta dan sayang, dari khasiatnya yang sangat luar biasa saya yakin siapapun yang mengalami permaslahan seputar asmara pasti ingin dapat menguasai ilmu pelet aji dewa manik, namun saya yakin tidak banyak orang yang benar benar ingin menguasainya,ketika mengetahui tata cara mengamalkan ilmu pelet ini terbilang sangat sulit, kecuali hanya orang orang yang benar benar dan bersungguh ingin menguasai ilmu tersebut dan benar benar ingin mewujudkan apa yang menjadi harapan tanpa mengenal rasa putus asa.

Berikut ini amalan ilmu pelet jarak jauh jarak jauh aji dewa manik.
“Salallohu ‘alaihi wassalam,Sesakat putih dewa manik,Sabdo Alloh jatiku,
Rasululloh sun aku awake Gusti ali,Ajiku si dewa manik,Sukma waktra dhadhaku tengen, Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep,Sira ndulu badan saliraku, Osikipun panembahan Kyai Gertabahu,Sing sinten pratapan guwa Deresan, Anngenipun maringi nuju dinten jumah,Tumuju marang si ……….. (untuk titik di isi nama orang yang hendak kita tuju) Welas asih marang awakku.”

Cara mengamalkan Ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik

Berikut tata cara untuk menguasai ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik.
untuk menguasai ilmu tersebut di haruskan melakukan ritual puasa mutih elama 7 hari 7 malam, adapun untuk melakukan puasa putih tersebut di mulai pada hari senin. tidak cuma melakukan puasa mutih, akan tetapi juga melakukan ritual puasa senin - kamis , selama 7 senin 7 kamis. setelah melakukan ritual puasa 7 senin dan 7 kamis, di lanjutkan dengan melakukan ritual pati geni. baru setelah itu di tutup dengan melakukan ritual puncak yakni melakukan puasa ngebleng selama 2 hari 2 malam, selama meakukan ritual ngebleng mantra tersebut harus di baca.

Khasiat ilmu pelet jarak jauh jarak jauh aji dewa manik :

ilmu plet jarak jauh aji dewa manik bisa di bilang spesialisnya ilmu pelet jarak jauh, bahkan daya kekuatan dari ilmu pelet aji dewa manik ini bisa setara dengan daya kekuatan ilmu puter giling yang sangat melegenda di masyarakat.

Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467
Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.