Pengasihan Kyai Muhammad Zamzami

| | |
Kyai muhammad zamzami, ngebong margorejo tempel sleman memberikan doa mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh, akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:

allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammadin shalatan tunjinaa bihaa minjamii’il ahwali wal aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali haajaati/watuthahhirunnaa, bihaa minjamii’is sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad darajaati/watuballi, ghunna bihaa aqshal ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal, mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa, aalihi washahbihii wasallam.

Doa tersebut dibaca 11 kali tiap malam. Membaca sejumlah itu akan diwelasi (dicintai) siapa saja. Pada malam jumat, lebih afdol jika jumlahnya ditambah hingga 100 kali atau lebih. Menurut keyakinan ulama, mewiridkan salawat sangat cepat untuk meraih hajat yang diinginkan, sedang mantra yang harus dibaca yakni : sang manik cemar uripmu wus kecekel dening aku. Diluk dingkul ketungkul dingkul (dibaca 3x sambil menahan nafas). Kabeh mau soko kersaning gusti alloh. Laa ilaaha illallah muhammadurrasulullah.

Dibaca 3 kali setiap akan bicara dihadapan banyak orang, bila diamalkan maka semua orang yang mendengar omongan kita akan memperhatikan. Akan luluh dan akhirnya menyayangi kita, mohon agar wirid mantra ini diamalkan untuk kebajikan.
Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467