Semar Kuning

| | |
 
DUKUN SANTET, DUKUN PELET, DUKUN TOGEL, DUKUN PESUGIHAN, DUKUN SAKTI, DUKUN PELET AMPUH, DUKUN ARTIS, DUKUN POLITIK, DUKUN CINTA, DUKUN ASMARA.
Pelet adalah Tradisi mistik dan spiritual yang merupakan Jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda.

Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet.

Sebetulnya tidak hanya di jawa, disetiap belahan dunia selalu kenal namanya “MANTRA CINTA”. Meskipun mungkin namanya bukan Ilmu Pelet, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Bahkan Seiring berkembangnya teknologi di Era tahun 2012 sampai sekarang, pelet bisa dilakukan dengan mudah. Mengapa bisa dilakukan dengan mudah?, karena Zaman sekarang munculnya jejaringan sosial yang semakin mempermudah untuk menemukan foto sasaran yang anda incar. Jadi, bagi anda yang benar-benar ingin melakukan pelet, anda tidak lagi kesulitan untuk melakukannya, karena pelet bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan sosial media. Seperti yang kita saksikan banyak di sosial media yang punya kekurangan tentang fisik atau mental bisa mendapatkan pasangan ideal dan hampir sempurna.
Mantra :
“Niyat ingsun matek ajiku, aji semar kuning, sung sun wuyung, wuyung semelang, teteswe angin, nagiyo nangis, nangisi si (korban) marang badan ingsun, teko kendhep lerep, asih saking kersaning Allah”

Ritual : puasa mutioh 7 hari, pati geni 3 hari penuh, ngebleng 1 hari 1 malam.


Segera konsultasikan keahlinya, insya allah semua problem tersebut akan terselesaikan dan akan di bantu langsung oleh Ki Malik Saleh supaya bisa selesai dan tuntas sampai ke akar-akarnya.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467