Kumpulan Kitab Mantra Dan Ajian Kesaktian Khusus Pengasihan

| | |

Kumpulan ilmu pelet di persembahkan secara khusus untuk saudara yang berkenan berkunjung ke blog kami. Sebagai ucapan terimakasih kami kepada teman yang dengan setia mengunjungi blog kami dari halaman demi halaman.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
085298927467
Kumpulan ilmu pelet ini sengaja kami persembahkan secara khusus untuk yang sedang mengalami permasalahan tentang jodoh pasangan hidup.
  1. Hubungan asmara yang kurang harmonis.
  2. Hubungan rumah tangga yang mengalami permasalahan.
  3. Sulit mendapatkan jodoh.
  4. Ingin dicintai dan disayangi banyak orang.
  5. Pasangan selingkuh dengan orang lain.
  6. Selalu dikhianati oleh pasangan.
  7. Ingin tampil lebih berwibawa dll.
Kumpulan ilmu pelet ini mungkin bisa menjadi sebuah solusi bagi orang yang sudah berikhtiar kemana mana, namun tak kunjung mendapatkan sebuah hasil, walaupun kumpulan ilmu pelet ini kami paparkan secara sedarhana akan tetapi jika di jalankan dengan penuh keyakinan insya allah pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Bila mengingikan untuk mengamalkan mantra pelet jawa ini, berikut untuk semua mantra pelet jawa yang telah kami persembahkan :
  1. Mantra pelet kinjeng mas.
  2. Mantra pelet sarining wulan.
  3. Mantra pelet sadu sadat.
  4. Mantra pelet kembang pulutan.
  5. Mantra pelet jaran goyang.
  6. Mantra pelet setan kober.
  7. Mantra pelet si lunggangga.
  8. Mantra pelet semar mesem.
  9. Mantra pelet semar kuning.
  10. Mantra pelet pulunggana.
Dari semua mantra pelet itu bisa di amalkan sendiri di rumah, serta rasakan sendiri khasiat atau hasil kerja keras spiritual selama ini. Anda bisa mendapatkan dan mengamalkan dari satu mantra pelet tersebut beserta panduan tentang tatacara mengamalkan dari mantra pelet berupa :
  • Mantra untuk mandi suci.
  • Mantra  untuk puasa ritual.
  • Mantra agar kuat berpuasa dll yang nanti akan diperlukan.
BERIKUT KUMPULAN ILMU PELET YANG AKAN KAMI JABARKAN

Aji semar mesem
Mantra semar mesem adalah sebuah ajian yang berkhasiat untuk meluluhkan melunturkan hati seseorang yang sering membuat dirikita menjadi seperti dikucilkan saat didepan orang itu ataupun didepan banyak orang (dimuka umum) bagaimana perasaan kita bila seseorang yang kita sayangi atau kita taati seperti bos (majikan kita), teman sejawat, hubungan keluarga (family) atau kekasih anda sendiri, melakukan hal2 yang buat diri kita merasa malu dan geram disaat mereka memaki-maki diri anda saat banyak orang disekeliling kita.

Bismilah....Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. Ya iku si djabang bayi........teka walas teka asih saking kersaning allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah. (vibel)mutih 7 hari, pati geni 1 hari di hari slasa kliwon.
Dibaca setiap akan tidur 7 kali dan membatin orang yang dimaksud...

Pengasihan kyai muhammad zamzami
Kyai muhammad zamzami, ngebong margorejo tempel sleman memberikan doa mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh, akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:


allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammadin shalatan tunjinaa bihaa minjamii’il ahwali wal aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali haajaati/watuthahhirunnaa, bihaa minjamii’is sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad darajaati/watuballi, ghunna bihaa aqshal ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal, mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa, aalihi washahbihii wasallam.


Doa tersebut dibaca 11 kali tiap malam. ”sebelas berarti welas. Membaca sejumlah itu akan diwelasi (dicintai) siapa saja. Pada malam jumat, lebih afdol jika jumlahnya ditambah hingga 100 kali atau lebih. Menurut keyakinan ulama, mewiridkan salawat sangat cepat untuk meraih hajat yang diinginkan, sedang mantra yang harus dibaca yakni:

sang manik cemar uripmu wus kecekel dening aku. Diluk dingkul ketungkul dingkul (dibaca 3x sambil menahan nafas). Kabeh mau soko kersaning gusti alloh. Laa ilaaha illallah muhammadurrasulullah.


Dibaca 3 kali setiap akan bicara dihadapan banyak orang, bila diamalkan maka semua orang yang mendengar omongan kita akan memperhatikan. Akan luluh dan akhirnya menyayangi kita, mohon agar wirid mantra ini diamalkan untuk kebajikan.

Pengasihan umum
Ilmu ini berkhasiat untuk pengasihan wibawa dan dihormati orang-orang sekitar yang tentunya harus didukung oleh tingkah laku baik atas izin allah.
Ayat yg dibaca:


bismillahi rahmanirrahiim bada u bibismillaahi ruuhii bihih tadat.ilaa kasyfi asraari bibaathinihin thawat.
 

Cara baca: bacalah 20x setiap malam sehabis sholat isya atau boleh juga 4x setiap habis sholat fardhu selama 7 malam berturut-turut tanpa putus,kalau putus harus diulangi dari awal, setelah 7 malam cukup diamalkan 4x setiap habis sholat, silakan buktikan sendiri khasiatnya.

Pengasihan sindung
He yo aku sindung, yo aku liwang yo aku liwung, aku kang on kene kang ngeratoni, sa kabehing roh kang dumadi, kabeh rohing banyu, bumi, angin, geni, rohing jim,setan, peri, parayangan, rohing jengges tunung tumlodong
rohing santet, rohing racun, rohing danyangan rohing gamman, rohing pengasihan rohing.....1
podo sujud katut ke ut marang aku.....2
heh yo aku ratu agung ratu maulono demunung ono pulo kenconoku kene

keterangan. 1 = nama orang yang dituju, 2= tujuan kita, menurut mantera komplit buat apa saja tapi semuanya tergantung tenaga kita untuk mencapai tujuan.


Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda dan dapat di gunakan untuk non muslim juga.
Caranya :
* bersihkan tapak kaki anda * siramlah tapak kaki anda dengan air (saat berwudhu) gunakan air bekas siraman tapak kaki anda tersebut untuk dimasak dan digunakan untuk minum si dia * si dia akan jatuh cinta kepada anda * ini juga cocok untuk pasangan yang selingkuh agar kembali.


Keterangan : air diatas adalah air wudhu. Karena berkah wudhu, airnya bisa digunakan untuk apa saja, bisa untuk pengobatan penyakit seperrti diminum atau diusapkan ke bagian yang sakit.


Pelet rokok
Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda.
Caranya :
* sediakan sebatang rokok
* lakukan solat hajat 2 rokaat
* bacakan ayat 84 surat an nisa dimulai dari asallaahu ayyakuffa ...dst. Bacakan sebanyak 41 x
* setiap dapat 1 x bacaan, tiup ke rokoknya. Jadi ada 41 x tiupan
* gunakan rokok tersebut untuk dibakar dan asapnya agar diarahkan ke si dia agar si dia menghirupnya. Jika si dia menghirupnya, maka si dia akan jatuh cinta kepada anda. Jangan pakai ganja, bisa bisa tuh cewek high nanti.

Pengasihan merukunkan orang yang mau bercerai
Oleh karena itu, bila bisa cegahlah agar mereka jangan sampai bercerai. Berikut adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk mencegahnya. Setiap usai salat wajib membaca:


1. Surat al-fatihah di tujukan kepada:
-ruh fulan bin fulan (pihak suami)
-ruh fulanah binti fulan (pihak istri)

2. Surat al-ikhlas (sebelas ) 11 kali:
qul huwallahu ahad, allaahush-shamad, lam yalid walam yuulad walam yakun lahuu kufuwan ahad.

3. Pada jam 12 malam membaca ayat di bawah ini sebanyak 300 x wa-alqaytu alayka mahabbatan minnii walitushnaalaa ainii.
4. Kemudian berdoa: ya allah yang maha kuasa, berikanlah kerukunan dan cinta kasih antara fulan (suami) dan fulanah binti fulan (istri).

5. Amalan di atas di lakukan selama tujuh hari berturut-turut. Insya allah apa yang kita minta diridhoi oleh allah swt. Amin.

Mahabbah pemikat sukma.
Bismilah... Kaf haa yaa ain shood 25x allahumma bikaafi kifaayatika ikfinii syarro nafsi wal kholqi ajmain wa bihaai hidaayatika ihdinii wahdi lil kholqo ajmain. Wa biyaai yumnika yamminnii wa yammin liyal kholqo ajmain wa bi aini inayatika ainni wa shakhir lii maunatal kholqi ajmain wa bishoodi shulhika ashlihni wa ashlih liyal kholqo ajmain bihaqqi fasyailun syaluukhiyya asyliikhuuthoo syakhuuthoo ya syaikh thoithowaal, shakhir liyal jinna wal insa, ya man yaquulu lisyaiin kun fayaa kun kawwin kaf, haa, yaa, ain shood bisirri (laa illaahaa ilalaah 3x) wa shollallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi wa shohbihii wa sallam, walhamdullillahi robbil allammin..


Keampuhan doa ini akan mendapatkan kasih sayang dari seluruh mahluk baik manusia maupun jin. Baca secara rutin sehabis sholat shubuh dan ashar 1x. Maka pada diri anda akan timbul daya pesona yang kuat, dan siapa pun yang memendang akan terpesona oleh daya tarik anda yang bagaikan magnet. Tapi bagi non muslim cukup membaca seperti ini:
"wahai saudaraku kaf ha ya ain shod yg berdiam di awan merah" bantulah
aku............................(sebutkan hajatnya).

Pengasihan sang hyang denta ismaya
astagfirullah.. Astagfirullah. Yang kasih den kasihing. Yang wisesa jasmani. Tangkal asihan ruhani. Ratu asihan diaranan roh idhofi. Dzat asih dzat ilham
astagfirullah.. Astagfirullah. Aran sira tandegan rasa. Aran ingsun sang kulater Kun fayakun nara inten allah. Sopo iku kag gumilang. Gilang ing giri soca. Sujudan rukunana. Ya ingsun allah pasti rasa. Astagfirullah..


Astagfirullah. Siraku menggang herang. Ngir anu putih resma putih ya ingsun sang tesma putih astagfirullah.. Astagfirullah. Allahumma wujud suci. Pandita acina rasa rasa sajatining hurip. Dzat hilang hilangna kupanarima astagfirullah Astagfirullah. Allahumma wujud ilmu. Nur suhud hayu gaiban ing dzatullah hayu gaiban hayu gaiban.
Keterangan :
Dalam pergaulan kita selalu dihargai dan diperhatikan oleh perempuan.baca mantera ketika lagi kepengen. Maksudnya kalau hati lagi terpanggil atau tergerak karna inget mantera itu maka bacalah. Malah setelah sering membaca suka datang datang petunjuk gaibnya sendiri mengajarkan secara khusus apa kegunaan dan bagaimana cara menggunakannya.

Aji sang katresnan (pengasihan-kejawen)
Aji Sang Katresnan. Kalau sedang kasmaran dengan seorang pria dan ingin membuatnya tergila-gila padamu hafalkan mantra ini. Syarat harus puasa mutih 3 hari dan 7hari.

Mantra : Hong welahing awegenam astu nakmas sidep premanem sang katresnan gendongen aku. Lepasna panca bayaku tutna sesejaku,tutna anggonku duwe seja. Kekarepan ndayuh si jabang bayine.........(nama ) ojo pati-pati mari welas asih karo aku yen durung kaling-kalingan bumi sing tak incik iki (gejuk bumi 3x).


Pengasihan untuk pegawai di tempat kerja
Untuk pengasihan pada teman/ orang di tempat kerja, dibaca ketika hadapi orang tersebut atau ketika hendak menuju kantor / tempat yang dimaksud.


• allahu robbuna warobbukum lana.
• a’maluna walakum a’malukum.la hujjatu bainana wa bainakum.
• allahu yaj ma’u bainana wa ilaihil mashir.
• ath fa’ tu ghadhobaka bi lailahailallah.
• was taj lab tu mawad dataka wa ridhoka bi lailahailallah.
• was taq dhoitu hawa iji minka bi lailahailallah.
• was tajartu bi saidi rasulillahi shalallahu ‘alaihi wassalam.
• kaf ha ya ‘ain shod kufitu.
• ha mim ‘ain sin qop humitu.


Aji pelet pancer sukma
puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan.


Manteranya :
Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna muhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun aja lunga laking pangkon ingsun duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali) ngejok hatine…..(sebut namanya) nyen lagi turu gageh tangiah nyen wis tangi, gageh marka,madep maring badan ingsun. Laillahaillah…


Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur.

Asihan milir sumilir asihan aing bagenda daud pang mungguhkeun
mungguh di beungeut kiradenmungguh di panon tep radenge res karasa sinter kapi angen-angen
tiap sholat fardhu di baca terus, bebas mau berapa kali baca terus usapkan kemuka kita.

Pengasihan nabi yusuf
Id kola yusuf li abihi ya abati ini roaetu ahada asaro kao kabaw wasamsu wal komaro roaetuhum lisa jidin.
Saefi nabi yusuf alloh huma yusuf geni bihaqi lam yalidwalam yuladwalam yahulahu kupuan ahad.
Jimat nabi yusuf id kola yusufu li abihi ya abati ajauna minasalihin.


Berpuasa selama 3 hari selama 1 minggu jangan putus sholat 5 waktu, bila putus sholatnya, misalkan shubuh kaga sholat maka harus ngulang lagi dari awal, jadi selama 1 minggu anda jangan putus sholatnya. Selama 1 minggu di baca 103x tapi setelah 1 minggu bebas jumlahnya.

Mantra ketertarikan pada lawan jenis
Cing kenuing keladi rantai,ikok tupai pedang lantik cakgum cak cir gendir angkit, dengan menggunakan cabai rawit *tempatin bekas tempat duduknya, pake cengek (cabe rawit) pencet cabe nya setelah lafad nya di baca lafad nya, jawarotul ilmani minal fajri. Dibaca 7x sambil tahan nafas dengan bacaan/ pesan dari nabi yusuf :
wa nuuru yusufa alawajhihil faman roani yuhibbun, yuhibbun, yuhibbun 100x, dibaca selepas sholat khususnya sholat tahajud selama 30 hari.membuat menarik hati perempuan dan banyak orang akan bersimpati.

Untuk membuat orang tertarik
Fiquannubuah muhamaddarasullullah saw
penarik hati manusia, lakukan shalat hajat dua rakaat.
Rakaat pertama setelah al fateha baca al ikhlaash 15 kali.
Rakaat kedua setelah al fateha baca al ikhlaash 10 kali.
Setelah salam lakukan zikir istigfar 101, ya rahman ya rahim 101 kali..

Pengasih ketika ujian
Silakan coba cara berikut, bacalah : bismillahi al alim ulimtuwallahu yalamu wa antum la talamun 9x, yaa qoyumu fala yaa futuhu wasyaiun min ilmihiwala ya uduhu 27x, dibaca semua itu ketika akan belajar dan ketika sudah duduk di tempat ujian, kertas ulangan dibalik dulu lalu baca sampai selesai bacaan itu baru buka, insya allah menjadikan kita bisa menjawab semua dengan benar (tapi harus dengan proses belajar dulu. Kalau pas ngerjakan soal ada yang lupa yaa hadi ihdini... berulang-ulang, insya allah memori kita yang pernah kita pelajari itu kebuka lagi.

Pelet
Si........... (sebutkannama yang dituju) agar.......... (tegaskan niat kita)
bismillahirohmanirohim, summas tawa ilas samaa’i wa hiya. Dukhoonum, fa qolaa lahaa wa lil ardhi’iyaa tou’an au karhan qoolahaa ataaina tooi’iin.
(asfushilat 11).

 
amalan diatas di baca 40 kali pada setiap hari kamis, bila ingin reaksi lebih cepat disertai puasa pada hari kamis tersebut.
Sebelum membaca amalan tersebut ikuti petunjuk berikut, baca hidrot ini
1. Ila hidroti nabiyyil mustafa muhammad saw syai’un lillahilahu (baca surat al fatihah 1kali).
2. Wa khususon ila rukhi si........(sebut nama orang yang di tuju) agar…… (tegaskan maksud kita) al fatihah (baca surat al fatihah 1 kali).
3. Baca surat al ikhlas 3kali, surat al falaq 1kali, surat an nas 1kali.
4. Lalu baca sholawat kepada nabi muhammad saw :
allaahumma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad (baca 1 kali)
5. Terakhir baca 2 kalimat shahadat 1 kali.


Ajian pelet jaran goyang
Ingsun amatak ajiku si jaran goyang, teteger tengahing pasar, gegamane
cemeti sodo lanang saking swargo, sun sabetake gunung jugrug. Segoro
asat,bumi bengkah. Sun sabetake atine si jabang bayi ... ( nama yang dimaksud), tekowelas teko asih andeleng - badhan sliraku, manut miturut sakarepku puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam, mulai puasa pada hari jumat pahing.
Aji dibaca tiap malam ketika akan berangkat tidur, seraya mernbayangkan wajah orang yang dimaksud.

Ajian setan kober
Ingsun amatak ajiku si setan kober, setan kober siro ingsun kongkon lebonono atine si jabang bayine ............... (sebutkan nama orangnya),yen ketemu turu gugahen, ketemu turon lungguhno, ketemu lungguh degno, ketemu ngadeg prenekno ketemu ingsun, ojo pati-pati mulih yen ora barengkaro kekaksih ingsun, tekowelas teko asih sijabang bayi ...............(sebutkan nama orangnya) marang ingsun.
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari senin kliwon, ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Ajian si luh jonggo
Ingsun amatak ajiku si longjonggo. Manglung-manglung anoleh kekasihku,
dak tepungake pucuking wuluku puhun, dak tepungake pucuking rambutku,
pucuking alisku. Pucuking idepku, dak tepungake maniking mripatku. Telenging rasaku, kumpul luluhing roso rohe rohku. Nyawane nyawaku . Suksmane suksmaku badhane badhanku. Kerepe karepku. Rasane rasaku, teko welas teko asih si jabang bay! .... (sebut nama orang yang dimaksud) andulu badhan sliraku.


Puasa mutih 7 hari 7 malain dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari kamis wage. Dibaca tiap malam ketika akan tidur seraya membayangkan wajah orang dimaksud.

Untuk pengasih basmallah
bismillahi ilillahi, bismillahi alallahi, bismillahi wabillahi, bismillahi wallahuakbar.

Dibaca 4x sambil nahan nafas sambil bayangin wajah orang yang ditaksir kalau mau tidur. Dan ini ketika memandang matanya.
aku alif kamu ba....allyaw fatahqlimuu alaa afwaanihiim.

pelet semar kuning
Semar kuning adalah ajian klasik yang sangat terkenal di jawa. Meskipun reaksinya cepat (kurang dari 12 jam) tapi efeknya lembut. Artinya rasa cinta yang dihasilkan dari pelet semar kuning tidak mengganggu, merubah perilaku korban. Orang yang terkena pelet ini, meskipun sangat rindu, tapi masih tetap berpikir rasional. Karena tidak berbahaya maka ilmu pelet semar kuning ini saya turunkan kepada siapapun yang mau menempuh lakunya.

Mantra semar kuning.
Semar kuning kuning-kuning kurungan sukmo. Sun gedong-dong redong-redong kuwe arep luru opo ndok? Arep luru semar kuning?
Ora ono semar kuning yo aku iki semar kuning teko welas teko asih jabang bayine ... (orang yang anda tuju) marang aku ... (nama anda).


Untuk menguasai semar kuning dengan sempurna, anda harus puasa pada hari kamis. Puasanya disebut disebut "pati geni" yaitu mulai waktu subuh hari kamis hinga subuh hari jumat anda tidak boleh makan, minum dan tidur. Selama puasa sebaiknya anda tinggal dirumah dan menguarangi aktifitas yang menimbulkan kemarahan atau benci. Mantra dibaca
sebanyak-banyaknya saat menjalankan puasa.

Pengasihanmedia minyak rambut
Salah satu pengasihan yang juga berasal dari sumatra selatan, yaitu pengasihan yang menggunakan minyak rambut.
bismillahiramnairahim
minyak sigilang-gilang, gilang di hati tangan, alamja name bapemu alamsir name mamemu, sirallah tunduk kasih, cinta kasih kasihlah orang seluruh alam (untuk semua) si..................[bin/binti]..............(khusus) kabul mustajab pengajaran guruku berkat doa lailahailallahmuhammaddarosulullah.

Keterangan media:
Minyak rambut ( kalau ada tancho atau lavender ).


Caramenggunakan :
Ambilah minyak rambut menggunakan jari telunjuk kanan (artikan sendiri makna tersiratnya). Oleskan ke hati tangan sebelah kiri searah jarum jam (kekanan) merata artikan juga sendiri makna tersiratnya. Menghadap sebelah timur, Bacakan. Usapkan kerambut secara merata.

mahabah yusuf
Bismillahi, aku memakai cahaya nabi allah yusuf apabila si .... memandang aku sama memandang akan nabi yusuf, rabah rubuh akan imannya, kasih sayang ia melihat akan daku, hai insani yang melihat aku, pandanglah mukaku seperti pungguk memandang bulan purnama seperti jalecha memandang yusuf. la illaha illallahmuhammaddur rasulullah wa sayyidina yusuf bihakkibillah.

pengasihan dewaning asmoro
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Hongyang kamayana dewaning asmara sun panjingake telenge rasa mulya
sir dzat katon sumrepet panone si...(nama sasaran) binti (bokapnya sasaran)
kagugah asmorone kerana rasaku tunggal karo rasamu rasa mulya pribadi rasa Muhammad yaahu allah..yaahu allah..yaahu allah laa ilaaha illallah.

Baca 11x setiap tengah malam, dilakoni selama 8 malam. Lebih baiknya dimulai pada hari rabo (kamis jam 00:00) ato pas sasaran sedang haid (kalo lo apal siklusnya)

pengasihan tawassul banyuwangi
Ilaa hadrotin nabiyyil mustofa muhammadun shollallaahu alaihi wasallam… al faatihah (baca al fatihah 1x). Ilaa hadrotil malaaikatil muqorrobiin,saadaatina jibriil, wa miikaiil, wa ishroofil, wa izrooil..al faatihah (baca al fatihah 1x). Ilaa hadrotil malaaikatil karubiyyiin..wa ruhaaniyyiin..al faatihah (baca al fatihah 1x). Ilaa hadrotil imaamul kabiir, wal hakiimus syahiir. Abil ‘abbas ahmad bin aali al buunii rohimahullah..al faatihah (baca al fatihah 1x). Man ajaazani ahmad masyduki rofi’ie, ghofarollaahulahu..al faatihah (baca al fatihah1x). Bismillaahirrohmaanirrohiim… (876x).

Setelah itu tinggal niatkan hajatnya. Misalnya : “ya allah, jadikanlah si … binti … sebagai jodohku atau ya allah, buatlah si … binti … mau mencintai aku..” Diamalkan selama 8 malam, waktunya setelah sholat hajat (sebaiknya dilakukan pada tengah malam) selama 8 malam itu, waktunya harus sama (misalkan malam pertama mengamalkan jam 00:00, malam selanjutnya juga harus jam segitu, begitu terus sampai malam ke 8).

mantra pengasih
Putri kahyangan sing tak jaluk gawemu batut andil2le jantunge ati marase marang si jabangbayine...(nama yg dituju) teko welas teko asih asih marang siro badan ingsun kumece koyo ndaleng uyah lan asem note.
Mantra dibaca menjelang tidur malam.

semar mesem
"ingsun matak ajiku si semar mesem, cahyane mencorong ing pilinganku kiwa tengen, kang nyawang kagiwang, apa maneh yeng kang nyawang jabang bayine si .... (sebut namanya bin/binti), sida teka tresna asih marang badan sliraku, saking kersaning allah" cara dengan berpuasa mutih 3 hari.

Ajian pengasih
Lelakunya mandi keramas, lalu melakukan pati geni (puasa dan tidak tidur) sehari semalam saja. Sambil membaca manteranya:
bismillahirrohmannirrohim, nurchaya nure Muhammad, nurbetullah nure sang rasulullah,’teja malaka pada kumelan ngampar suwaraku teka welas teka asih teka kedep teka lerep jabang bayine si..........(binti)...........(sebutkan nama ibunya). asih maring aku aja meneh kowe ora asiha maring aku wong sabuwono wae asih karo aku banget asih saka kersaning allah laillahaillallah muhammadarrasullah.

pelet melayu
Bismillahi Hei malikat empat puluh empat. Aku suruh engkau, aku pinjam engkau. Seru engkau pergi ambil hati (si ....... /nama yg dituju ). Bawa hantar kasih sayang pada aku. Siang dan malam tidak lupa akan aku. Lupa makan nasi lupa akan aku. Lupa air minum lupa akan aku. Lupa pakai kain lupa akan aku. Lupa sanggul rambut lupa akan aku lupa engkau menyusu susu ibumu. Tiada lupa akan aku. Dengan berkat doa. La ilaha illa ‘lla muhammadar rasulullah.
Catatan :
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah sholat hajat.dibaca setiap malam sebanyak 100 x sampai si dia tergila gila cintanya kepada anda.

ajian pengasihan
Puasa 7 hari puasa kayak bulan romadon dan sebelum mulai harus bersih dulu. Dibaca 35kali dan bayangin orangnyasebelum elo tidur.
Bismilah...Allahuma putergiling putarkan hatinya..... Kena keputar maringi sahadat tungggal, ma ifat tauhid maringi allah, lailla ha illalah muhamad rasullulah 35x.

Aji pelet tebu item
Aji pelet langka yang berbahaya, jika dalam delapan hari tak disembuhkan maka korban akan minta dikimpoii, karena selama tujuh hari korban merasa enaknya bersetubuh dalam mimpi bersama si pengirim ajian.

Tatacara : ambil tanah bekas ijakan kaki gadis yang dituju dan rendam dalam air. Lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban. Tepat jam dua belas malam baca mantra sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah gadis itu.

Mantra : dewa mambang dewa hutan, kekasih hati orang bunian. Malam ini aku rindu, gelutkan birahi si....(nama gadis itu) agar tak tidur tujuh malam. Daun sirih daun tengkawang. Kalau si......(nama gadis itu) suka menyirih suka menerawang, maka sampaikan hasrat birahiku padanya malam ini juga. Kalau tak sampai kulaporkan pada dewa mampang. Ku....(nama gadis itu) 3x.

Mantera pengasih
1. Asihan aing silegeterep
si tel tel si amburantel
tel sia muntel
sia nyatu kejo asa aron
sia nyatu cai asa bari
sia lauk asa tatal
ras sia inget ka aing
ras sia melangka awak sorangan
allahummasoli alasaidina muhammad.

2. Tek tek aing
tek tek pala
pala sono jeng kabogoh
sik sik aing sisik sumping
sri sumping kapuahku pringawasa kaula.

3. Rincik rincik hujan rincik
contang contang hujan contang
solasih baginda
jrut turun ngarumpak tunggul
cat mulang ngarumpak jung jang
ari ras sia inget ka aing
ari ras sia melangka awak sorangan
allahummasoli alasaidinamuhammad.


Pelet pemutus cinta pemisah dua sukma tanpa puasa
Pada umumnya ilmu pelet biasa digunakan untuk menaklukkan hati, mengikat jiwa dan meluluhkan sukma. Namun kali ini berbeda karena ilmu pelet yang satu ini justru memiliki khasiat untuk memutuskan hubungan cinta sepasang kekasih yang sudah terjalin. Yang namanya ilmu pelet memang banyak sekali jenis dan ragamnya, termasuk khasiat dan fungsi ilmu pelet itu sendiri. Bagi anda yang sengaja mencari cara untuk memutuskan hubungan cinta maka berikut merupakan pembahasan yang tepat untuk anda.

Memutuskan hubungan cinta terkadang diperlukan, misalnya saja untuk memutuskan cinta dari seseorang yang tidak anda suka. Pernahkah anda merasa sudah tidak tahan dengan hubungan cinta yang anda jalani dengan seseorang yang sikapnya kurang baik sebagai pasangan, namun sangat sulit untuk terpisah darinya. Atau juga hubungan pasangan anda dengan selingkuhannya yang sangat melukai hati anda, pasti anda sangat ingin memisahkan mereka bukan? Mari kita bahas mengenai ilmu pelet pemutus cinta yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda.

Ilmu pelet pemutus cinta ini sudah lama diajarkan nenek moyang jaman dahulu untuk memutuskan hubungan cinta yang terlarang di kalangan kerajaan. Kita tahu bahwa bila seseorang tengah dimabuk cinta, cara apapun tak mampu memisahkan keduanya namun dengan ilmu pelet ini “saya yakin” anda akan mampu memisahkan dua insan yang jatuh cinta dengan cara yang halus tanpa melukai keduanya.

Adapun cara mempelajarinya akan dipandu oleh sang pakar ilmu pelet dan pengasihan jawa. Berikut ini amalan yang harus anda lakukan menurut beliau.

Mantra pelet pemutus cinta Tolak balak sejatine katresnan muspro doyo asmoro (……….) Cindro pedot sih sejatine suloyo sumangkir pedot sihmu.

Cara menggunakan :
Isilah titik-titik diatas dengan orang yang ingin anda putuskan cintanya. Mantra dibaca ketika orang yang anda tuju sedang dalam keadaan tertidur, karena jenis ilmu pelet pemutus cinta ini berkerja dengan mempengaruhi alam bawah sadarnya.

Keterangan :
Ilmu ini tidak diajarkan untuk niat buruk, misalnya untuk memutuskan hubungan cinta orang yang sudah menikah lalu anda ingin mendapatkannya, ini tidak diperbolehkan. Atau karena dendam anda selalu putus cinta, anda tidak suka jika ada orang yang memiliki hubungan cinta harmonis lalu anda memutuskan cinta mereka.

MANTRA MANTRA PELET JAWA
Di bawah ini adalah kumpulan semua mantra mantra pelet jawa yang dipetik dari sebuah primbon jawa yang telah diwariskan secara turun temurun dari padepokan yang pernah dihuni oleh para team detik spiritual, dan sekarang team kami waktunya untuk mewariskannya kepada siapa saja yang menginginkan untuk mengamalkan dan mempelajari dari budaya adat jawa kuno ini. Semua dari mantra mantra pelet ini bisa anda pelajari sendiri dan diamalkan untuk keperluan pribadi. Kumpulan mantra mantra pelet jawa ini sangat mujarab, dan hampir tidak semua paranormal memiliki sebuah ajian-ajian ini. Karena mantra pelet ini hanya ada pada kitab primbon yang pernah dipelajari oleh para team detik spiritual. Dan kurang lebihnya hanya sedikit paranormal di jawa yang pernah mengamalkan dari beberapa mantra mantra pelet tersebut atau kemungkinan besar banyak dari paranormal yang sudah lanjut usia dan telah wafat sebelum mewariskan dari semua ilmu-ilmu yang dipetik dari primbon jawa kuno.

Kumpulan Ilmu Pelet Ini Mungkin Bisa Menjadi Sebuah Solusi Bagi Anda Yang Sudah Berihtiar Kemana Mana, Namun Tak Kunjung Mendapatkan Sebuah Jawaban... Walaupun Kumpulan Ilmu Pelet Ini Kami Paparkan Secara Sedarhana Akan Tetapi Jika Di Jalankan Dengan Penuh Keyakinan Saya Yakin Pasti Akan Mendapatkan Hasil Yang Optimal Berikut Ini Kumpulan Ilmu Pelet Yang Akan Kami Jabarkan. Silahkan Anda Pilih Ilmu Pelet Yang Lebih Mudah Untuk Di Amalkan. Mantra Pengasihan Semar Kuning Ilmu Pengasihan Aji Asmoro Wengi Mantra Ilmu Pelet Sukma Ningrat Sejati Mantra Pengasihan Ampuh Asem Brodonoyo Mantra Pelet Blibis Putih Lmu Pengasihan Paling Manjur Asma Khadam Ilmu Pengasihan Tingkat Inggi Pengasihan Cupu Agung Ilmu Pelet Ampuh | Pengasihan Malaikat Putih Ilmu Pelet Ampuh Karya Ulama Besar Ilmu Pelet Ya Wadudu Ilmu Pelet Jarak Jauh Sodo Lanang Ilmu Pelet Ampuh Tarub Jodoh Sriwulan Ilmu Pengasihan Ampuh Mantra Pelet Ampuh Bhatari Paksi Ilmu Pengasihan Untuk Wanita Yang Akan Di Nikah Ilmu Pengasihan Untuk Dagang Ilmu Pengasihan Jarak Jauh Aji Dewa Manik Mantra Pelet Ampuh | Aji Condro Birowo Mantra Pengasihan Manjur Ajian Si Luh Jonggo Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Puasa Amalan Pemikat Ampuh Ilmu Pengasihan Sahadat Ilmu Pengasihan Ratu Sejagat Amalan Penarik Sukma Asma Pelet Nurul Jamal Cara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak Jauh Mantra Pengasihan Ampuh Aji Kekal Lestari Ilmu Pengasihan | Asma Khodam Ilmu Pengasihan As Sajdah Ilmu Pelet Liler Nabi Daud Ilmu Pelet Asmara Tantra Ilmu Pengasihan Dengan Asmaul Husna Ilmu Pengasihan Guno-Guno Ilmu Pengasihan Gajah Putih Ilmu Pengasihan Dewaning Asmoro Ilmu Pengasihan Gendam Sukma Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman Ilmu Pengasihan Dodo Putih Ilmu Pengasihan Dengan Metode Makanan Ilmu Pelet Paling Manjur Aji Pancer Sukma Ilmu Pengasihan Cahaya Mulya Ilmu Pengasihan Perkutut Putih Ilmu Pengasihan Pengantin Ilmu Pengasihan Tepuk Bantal Ilmu Pengasihan Aji Griya Agung Ilmu Pengasihan Arjuna Ilmu Pengasihan Agung Ilmu Pemikat Luar Biasa Ilmu Pelet Semar Kuning Ilmu Pelet Melalui Pandangan Mata Mantra Pengasihan Aji Kembang Penganten Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma Ilmu Pelet Rokok Ilmu Pelet Rasul Mantera Ilmu Pelet Birahi Ilmu Pengasihan Pangeran Sejagat Mantera Ilmu Pelet Ilmu Mahabah Pemikat Sukma Membuat Cewek Mimpi Basah Cara Membuat Minyak Pengasihan Ilmu Pelet Untuk Menarik Cinta Ilmu Pengasihan Aji Selasih Ireng Ilmu Pelet Banyu Putih Ilmu Pelet Muda-Mudi Ilmu Pengasihan Jala Sukma Ilmu Pengasihan Jambe Lanang Ilmu Pengasihan Kalajengking Wulung Ilmu Pengasihan Kanoman Ilmu Pengasihan Nyuwita Ilmu Pengasihan Kantil Jala Tundo Ilmu Pengasihan Ketek Putih Ilmu Pengasihan Kidang Menjangan Ilmu Pelet Penakluk Wanita Sejagad Ilmu Pengasihan Kirim Mimpi Ilmu Pengasihan Klenting Mungil Ilmu Pengasihan Lungjaga Ilmu Pengasihan Nur Putih Ilmu Pengasihan Mustika Asem Ilmu Pengasihan Netra Arjuna Ilmu Pengasihan Nur Lanang Sejati Ilmu Pengasihan Nur Kumbang Ilmu Pelet Dengan Media Pisang Emas Mantra Pelet Ampuh Aji Semar Nangis Ilmu Pengasihan Tepuk Bantal Ilmu Pengasihan Umum Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf Ilmu Pengasihan Soleman Sejati Ilmu Pengasihan Semar Putih Ilmu Pengasihan Semar Mesem Ilmu Pengasihan Semar Melaku Ilmu Pengasihan Semar Gede Ilmu Pengasihan Sahirli Ilmu Pelarisan Aji Sembogo Mantra Ilmu Pelet Jarak Jauh Ajian Setan Kober Mantra Pengasih Ampuh Azimat Raja Pengasihan Pengasihan Azimat Pengasihan Khusus Untuk Pria Azimat Ratu Pengasihan Untuk Wanita Azimat Cepat Jodoh Azimat Cepat Jodoh Azimat Tembus Hati Azimat Pengasihan Jabat Tangan Selamat Mencoba, Semoga Bisa Memberikan Manfaat.